Yohana Kristanti: Inovasi Kunci Menangkan Persaingan Bisnis Kuliner

0
145
Yohana Kristanti (Foto: Istimewa)
ASPEKBISNIS.COM: Meskipun daya beli masyarakat tetap tinggi, namun inovasi merupakan salah satu cara memenangkan persaingan bisnis kuliner. Hal itu diungkapkan langsung owner dari Trifena Cathering Mojokerto, Yohana Kristanti saat berbincang santai bersama www.aspekbisnis.com beberapa hari lalu.
“Selain berinovasi pada menu, saya juga terus menjaga mutu agar masakan tetap memenuhi standart kebutuhan akan kesehatan, “ kata Yohana yang juga owner dari Bakmi Kanaan.
Alhasil beberapa menu andalan dari Trifena Catering dan Bakmi Kanaan menjadi paling favorit di kota Mojokerto.
“Pelanggan banyak dari luar kota. Mereka biasanya mampir di Depot Trifena karena letaknya hanya 1 km dari jalan tol exit Mojokerto, “ katanya.
Depot Trifena dan Bakmi Kanaan sendiri terletak di Jalan Raya Ijen 138-140 Perumnas Wates Mojokerto. Selain memenuhi kebutuhan acara pernikahan, juga acara ulang tahun, pesta dan seminar.
“Saya juga membuat menu harian yang berbeda setiap hari. Saya bekerjasama dengan gojek untuk melayani pembeli di segmen karyawan perkantoran dan pabrik, “ kata Yohana.
Untuk mengetahui menu harian, kata Yohana, dapat dilihat di media sosial seperti facebook, instagram dan twitter. (*/DRA)