Telan Dana Rp 5 Triliun PP Properti Siap Bangun 5 Tower

0
57
Project Director Grand Sungkono Langoon. E. Soekohardanoe dan Mall Manager Lagoon Avenue Sungkono. Paula Banun menggelar jumpa pers terkai pembangunan 5 tower yang menelan biaya Rp 5 Triliun. Diharapkan pembangunan 5 tower tersebut mempu memenuhi kebutuhan masyarakat kota Surabaya yakni hunian dan mall (Foto: ABC)
SURABAYA-ASPEKBISNIS.COM : PT PP Properti  terus kebut pembangunan 5 project  (tower) Mall dan 1 Convention & Heritage. Saat ini , project yang dilakukan oleh Anak perusahaan PT PP Tbk (persero) ini  satu dari 5 tower tersebut hunian sudah mulai serah terima. Sementara tower kedua mulai pembangunan konstruksi dengan mendekati  progres mencapai 70%.
Menurut Project Director Grand Sungkono Langoon, E. Soekohardanoe dalam 5 project tersebut. Pihaknya sudah menginvestasikan dana sebasar Rp 5 Triliun yang berada dikawasan Surabaya Barat.
“Dalam pembanguan ini  berada dikawasan superblock Grand Sungkono Lagoon HR Muhammad Surabaya dengan memakan luas lahan diatas lahan 3,5 Ha ,” tegas Soekohardanoe pada media di Surabaya, Selasa (17/4/2018)
Dikatakan pula, saat ini hampir  60 % area ini yang telah tersewa dan kami telah menargetkan akhir tahun ini 90 % dan siap opening dipertengahan 2019 mendatang.
Sementara itu, Mall Manager Lagoon Avenue Sungkono. Paula Banun,  menambahkan, saat ini trend konsumen yang datang ke mal sudah terkait lifestyle leasure (menghabiskan waktu luang).S eperti menonton film, makan, jalan-jalan, nongkrong dan sedikit belanja pernak pernik premium yang lebih menarik dibeli secara offline dibanding online.
“Itulah yang membuat kami membuat sekitar 60 persen mal akan diisi oleh Food and Baverages (F and B),” beber Paula (*/ABC)