Meliá Hotels Perluas Jaringan Bisnis Properti di Thailand

0
29
Perusahaan hotel asal Spanyol Meliá Hotels International resmi memperluas jaringan bisnis propertinya di pulau Phuket, Thailand. (Foto: Istimewa)

JAKARTA-ASPEKBISNIS.COM: Perusahaan hotel asal Spanyol Meliá Hotels International resmi memperluas jaringan bisnis propertinya di pulau Phuket, Thailand. Meliá Phuket Mai Khao akan menjadi properti Meliá yang kelima di Thailand, dan menjadi bukti dalam melanjutkan dedikasi perusahaan untuk memberikan pelayanan hotel terbaik dengan sentuhan ala Spanyol di pasar Asia yang terus berkembang.

“Penambahan Brand Meliá Hotels & Resorts di Pulau Phuket merupakan berita yang sangat mendebarkan bagi kami. Meskipun pariwisata terus menjadi kekuatan pendorong dalam perekonomian Phuket, kami siap memberikan pengalaman ekstensif pada segmen resor di destinasi yang paling diinginkan di Asia,” terang Senior Vice President Asia Pacific Meliá Hotels International. Bernardo Cabot Estarellas dalam siaran pers pada www.aspekbisnis.com di Surabaya kemarin.

Bernardo mengatakan, bahwa Meliá Phuket Mai Khao resmi dibuka tahun 2021 dan beroperasi di bawah naungan Grup Phuket Villa, salah satu perusahaan pengembang properti dan real estat terbesar asal Thailand di pulau resor ternama Phuket. Resor terbaru ini dipercaya akan memperkuat posisi Meliá Hotels International di negara tersebut.

“Bekerjasama dengan Grup Phuket Villa dan berbagi etos kerja serta semangat yang serupa, kami yakin kami dapat mencapai pertumbuhan yang kuat dan berkelanjutan, serta mampu memberikan pengalaman istimewa untuk memenuhi berbagai ekspektasi tamu kami,” jelas Bernardo.

Sementara itu, Managing Director Grup Phuket Villa. Maetapong Upatising menjelaskan bahwa beliau sangat bersemangat untuk memulai hubungan kerja sama dalam menangkap pasar pariwisata yang terus berkembang di Phuket dengan perusahaan hotel resor terkemuka, Meliá Hotels International.

“Bersama dengan Meliá Hotels International, kami percaya kami dapat memberikan pelayanan hotel terbaik dan menjadi benchmark bagi bisnis perhotelan di pulau yang indah ini,” ujar Maetapong.

Perlu dikatahui, Meliá Phuket Mai Khao terletak di bagian utara pulau Phuket yang tenang, menghadap ke arah pantai dengan pasir putih yang indah dan laut Andaman yang menakjubkan. Properti ini memiliki lokasi terbaik yang dekat dengan Bandara Phuket International dan para tamu dapat dengan mudah mengunjungi destinasi ikonik lainnya untuk bertamasya, seperti Sirinat National Park, Royal Phuket Marina, dan Lahm Him Pier.

Dirancang untuk memberikan pengalaman resor ekslusif bagi para tamu, Meliá Phuket Mai Khao akan membangun 101 villa pribadi yang dilengkapi dengan kolam renang dan fasilitas yang lengkap. Tak hanya itu, para tamu hotel juga akan dimanjakan dengan beragam pilihan hidangan restoran dengan konsep all-day dining, lobby lounge yang nyaman, perawatan Signature YHI Spa by Meliá, fasilitas ruang pertemuan dan perjamuan, hingga pool bar dengan sentuhan pelayanan hotel terbaik khas Spanyol.

Tanpa melupakan kesan alami, Meliá Phuket Mai Khao akan menampilkan area halaman yang rimbun, area publik yang luas, dan rancangan interior dengan skema alami serta sentuhan dekorasi kontemporer. Diikuti dengan warna burlywood dan biru segar dalam ruangan resor akan membuatnya menjadi tempat berlindung yang menenangkan, dan beresonansi sempurna dengan fokus brand Meliá Hotels & Resorts dalam memberikan 360° wellness bagi para tamu.

Dengan 48 properti di 7 negara di Asia, Meliá Hotels International menunjukkan komitmennya untuk tetap fokus dalam memperkuat momentum dan pertumbuhannya di kawasan tersebut. Perusahaan percaya, hadirnya Meliá Phuket Mai Khao dapat membantu peningkatan proporsi arus turis di pasar Asia dan hotel Meliá di seluruh dunia, serta pada pasar domestik yang sedang berkembang. Hal ini dapat meningkatkan jumlah pengunjung asia ke beberapa kota – kota utama dan destinasi resor Meliá di Asia seperti Indonesia, Vietnam, Malaysia, Thailand, Myanmar, dan Cina. (*/ABC)