Cleo Kembali Gelar CLEO Smart Run 2018

0
24
Selain menggelar CLEO Smart Run Half Marathon. Cleo juga menggelar menanam secara simbolis 10.000 bibit pohon mangrove (Foto: Istimewa)
SURABAYA-ASPEKBISNIS.COM: PT Sariguna Primatirta Tbk selaku produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dengan merk CLEO, kembali menyelenggarakan acara “CLEO Smart Run Half Marathon”, yang berlansung  di Lapangan Timur Ciputra Waterpark Citraland Surabaya kemarin
CLEO Smart Run  bertemakan “Run For Your Earth 2018”  adalah event lari ketiga CLEO setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan CLEO Smart Run tahun 2016 di Surabaya, dan CLEO Night Run tahun 2017 di Jogjakarta. CLEO Smart Run yang diikuti oleh 5.000 pelari tahun ini menggunakan teknologi race baru yaitu Timing Chip yang akan meminimalisir terjadinya kecurangan dalam perlombaan dan lebih sportif. Pembagian racepack dilakukan pada tanggal 27-28 April 2018 bertempat di Vasa Hotel Surabaya.
CLEO Smart Run Half Marathon ini di awali dengan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang telah diselenggarakan di Hutan Wisata Alam Mangrove, Wonorejo Surabaya. Melalui program “1 Tiket 1 Pohon” PT. Sariguna Primatirta Tbk menyumbangkan dan menanam secara simbolis 10.000 bibit pohon mangrove,
Sebagai perusahaan yang senantiasa berkreasi dan berinovasi, dalam kesempatan ini PT. Sariguna Primatirta Tbk juga meluncurkan produk baru yaitu CLEO Smart. Produk ini diluncurkan untuk memenuhi segemen pasar yang baru dan disambut dengan antusiasme masyarakat yang tinggi. Produk ini memiliki Tag Line yaitu #Smart itu Berbagi, CLEO Smart hadir dalam kemasan shrink wrap isi 24 botol ukuran 220 ml. Dengan tujuan produk CLEO Smart botol 220 ml dapat dikonsumsi dan berbagi dalam sebuah kegiatan bersama atau komunitas.
Kemasan CLEO Smart botol 220 ml juga dirancang untuk menjaga kelestarian lingkungan, kemasan ini merupakan bagian dari konsep Eco Shape dengan bahan baku plastik yang 100% bisa di daur ulang dan hanya menggunakan plastik sebesar 30% dibanding botol sejenis. (*/ABC)